Selasa, 13 Juni 2017

Daftar Harga Kosmetik Wardah Terbaru

Harga Kosmetik Wardah - Mempunyai muka putih, cantik yang alami adalah satu yang diimpikan untuk semua wanita di dunia. Jadi tidaklah heran jika umumnya beberapa perempuan lakukan beragam langkah untuk buat penampilannya lebih menarik serta enak fresh diliat, dari mulai perawatan muka seperti dengan berkonsultasi ke dokter kecantikan sampai menggunakan product alat kecantikan yang seringkali kita sebut dengan nama make up kosmetik.

Satu diantara brand atau merk kosmetik kecantikan wanita yang paling populer serta popular di Indonesia yaitu Wardah, seperti yang telah kita kenali berbarengan kalau product make-up ini telah berdiri mulai sejak lama dengan tawarkan beragam alat kosmetik kecantikan seperti krim muka siang malam, bedak tabur, lipstik, eye shadow serta masik banyak lagi.

Penyebabnya product kosmetik wardah popular serta banyak yang berminat terkecuali sudah mempunyai lebel halal, Wardah juga telah disadari bakal legalitas dari tiap-tiap produknya baik itu untuk kesehatan ataupun untuk penggunaan tanpa ada resikonya karena tidak digabung dengan bhan­bahan beresiko yang memiliki kandungan zat kimia hingga bisa mengantongi uji kelulusan BPOM.

Wardah adalah satu perusahaan yang sediakan beragam jenis alat kosmetik seperti, krim muka, bedak, lipstik serta banyak lagi produk­produk yang sudah di sedikan oleh perusahaan ini, tidak lupa disini aku katakan pada kamu perusahaan kosmetik terkenal ini sediakan product yang telah di paket dalam pengertian satu paket telah kumplit di dalamnya untuk dapat di pakai sehari­hari.

Nah, dengan hadirya product produk berkwalitas wardah yang memiliki sebagian katalog, di berharap dapat menepis kesangsian orang-orang pada ramainya product kecantikan palsu yang begitu membahyakan kesehatan kulit sampai kini. Karna bukan sekedar satu atau sebagian saja product wardah ini, Banyak product yang dilaunching oleh wardah, ini paling tidak ada 5 katalog product wardah yang begitu popular sekarang ini.

Seperti dari mata ada eye lener pencil, eye shadow, eye brow pencil, mascara perfect long lash curling serta glitter powder. Dari sisi lipstik teerdiri dari matte lipstick, exclusive lipstick, wondershine, lipbalm, lip palette, long lasting lipstick, hydroglos, lip gloss. Sesaat dari sisi kecantikan muka itu ada blush on, luminous foundation, luminous creamy foundation, luminous face powder, two way cake, compact powder, shimmering powder bronze, double function kit serta make remover.

Dari Wardah alami seriesnya ada pure olive oil, olive oil for massage, serta olive soft scrub. Dan dari sisi wardah personel care ada 2 katalog yakni hand and body lotiaon, roll on for her and for him serta diperlengkapi dengan katalog make-up kit yang memiliki dua katalog, yakni make kit special edition serta make-up kit professional.

Harga make-up wardah dapat di katakan memanglah cukup mahal, tetapi bila di banding dengan hasil yang nanti bakal di bisa, menurut aku wajar­wajar saja, dengan itu kamu bakal terasa yakin diri sesudah memaki kosmetik dari wardah, untuk lebih detilnya lagi disini aku sediakan satu harga paket wardah dan Daftar Harga Kosmetik Wardah paling baru yang dapat kamu saksikan dibawah artikel ini.

Info Wardah Kosmetik berikut ini adalah satu harga terbaru dan sudah di update dari produk kosmetik yang diproduksi oleh wardah, serta janganlah heran bila ada sedikit ketidaksamaan harga, karna di tiap-tiap daerah pastinya akan sedikit ketidaksamaan harga serta yang pasti akan tidak jauh dari harga normal umum mudah-mudahan bermanfaat.

Daftar Harga Kosmetik Wardah Terbaru

Kosmetik Wardah
Harga
wardah lipstik no5
Rp. 59.000
Wardah Lipstik No 1
Rp. 57.200
WARDAH LIP MATTE NO. 05
Rp. 56.200
wardah makeup remover 50ml
Rp. 56.500
Wardah Eyeliner EyeXpert Optimum Hi­black Liner
Rp. 77.000
Wardah DD Cream C­Defence SPF 30 20ml
Rp. 33.200
Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel
Rp. 57.000
Wardah Hydrogloss
Rp. 35.500
Wardah Blush On
Rp. 47.500
Blush On Wardah
Rp. 53.000
Wardah Hydroglos
Rp. 38.000
Wardah Wondershine
Rp. 41.000
Wardah Blush On
Rp. 39.900
Wardah Eye Liner Pencil
Rp. 37.900
Wardah Intense Matte Lipstick
Rp. 55.200
Wardah Exclusive Liquid Foundation
Rp. 85.500
Wardah Double Function Kit
Rp. 55.000
Wardah Long Lasting Lipstick
Rp. 50.600


Tidak ada komentar:

Posting Komentar